» » Akankah Suzuki Satria F115 Young Star mengaspal besok?

Kabar gembira bagi para Bikers dan pecinta otomotif khususnya roda dua kali ini datang dari Suzuki. Setelah sekian lama akhirnya waktu waktu yang ditunggu segera tiba dengan peluncuran Suzuki Satria F115 Young Star. 

Bertepatan dengan diadakannya Press Conference balap Suzuki Indonesia Chalange Season yang rencananya akan diselenggarakan pada Jum'at 15 Mei 2015, Suzuki akan merilis produk barunya. Seperti yang dikatakan Bpk Yohan Yahya, Selaku GM Marketing 2W PT SIS beberapa waktu yang lalu. “Rencananya akan di-launching sebelum atau mendekati event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015,” tutur Yohan. Nah, PRJ kan tinggal akhir bulan ini hehee..

Suzuki Satria F115 YoungStar ini Mengusung mesin berkapasitas murni 113 cc, 2-valve, SOHC ini sudah mengaplikasi sistem bahan bakar fuel injection. Memiliki power maksimal 9,2 PS di 8.000 rpm dan torsi 9,1 Nm di 6.000 rpm. Suzuki Satria ini menyajikan dua pilihan warna yaitu Hitam dengan kombinasi warna gold yang mewah dan hitam-merah yang sporty.   

Untuk persiapan, Suzuki juga telah mendistribusikan unitnya ke diler Suzuki. Harga Satria F115 Young Star terpantau di wilayah Bandung dan diperkirakan di banderol dengan harga 16,7 juta. Jadi kalau wilayah Jakarta mungkin sekitar 16 jutaan

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post