» » Whatsapp Video call resmi berada di I-Phone

Jakarta: Usai rilis dipengujung Maret lalu, panggilan suara (voice calls)aplikasi messenger WhatsApp saat ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna iPhone.
Cara mengaktifkan fitur tersebut pengguna harus meng-update aplikasi WhatsApp-nya terlebih dahulu menjadi versi 2.12.1, Pembaruan versi juga harus dilakukan oleh pengguna WhatsApp yang menerima panggilan suara. Perbedaan tampilan terdapat pada penambahan icon telepon di samping foto profile dalam chat. Demikian hasil pantauan dari beberapa pengguna WhatsApp di iphone, Jumat (24/4)
Saat melakukan panggilan suara muncul tiga empat opsi yakni melakukan panggilan suara, mutemessagespeaker dan icon telepon berwarna merah untuk mengakhiri panggilan.
Fitur ini memungkinkan sesama pengguna WhatsApp untuk melakukan panggilan suara melalui jaringan internet dan tidak memotong pulsa telepon.
Bahkan, aplikasi pesan instan milik Facebook itu rencananya akan membawa fitur panggilan suara tersebut ke Windows Phone dalam waktu dekat.
Seperti yang diketahui, platform messengger LINE sebelumnya juga telah menawarkan fitur yang sama. Yang menarik, metode panggilan menggunakan koneksi internet atau Voice over Internet Protocol (VoIP) tersebut juga telah dilakukan pada aplikasi Skype dan Facetime.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post