» » Wajah Baru Website dan Aplikasi foodpanda

Jakarta, 16 April 2015 – Mendekati ulang tahun foodpanda ketiga yang akan diselenggarakan bulan Mei mendatang, foodpanda (www.foodpanda.co.id) global online food ordering marketplace mengeluarkan tampilan baru baik di website maupun aplikasi foodpanda. Wajah baru website dan aplikasi foodpanda kali ini terlihat lebih sederhana dan detail, ditujukan untuk mempermudah para pelanggan dalam memesan makanan di foodpanda. Tidak hanya mudah, website dan aplikasi foodpanda ini telah dibuat dengan konsep dan tampilan yang lebih bersahabat dengan para pengguna jasa pesan antar online makanan dari foodpanda. Berikut merupakan beberapa fitur baru yang menjadi kelebihan dari tampilan website dan aplikasi baru foodpanda : Ketika pelanggan buka website foodpanda (https://www.foodpanda.co.id) terdapat tulisan sign-up atau log-in disebelah kanan atas, dan bagi yang tidak mau repot dengan membuat akun baru di aplikasi ini, pelanggan bisa log-in menggunakan akun facebooknya.
  • Lalu dalam pilihan My Account yang ada di kanan atas, terdapat tulisan Activity yaitu dimana ada segala aktivitas yang pernah pelanggan lakukan di website atau aplikasi foodpanda. Mulai dari Timeline yaitu dimana dapat dilihat menu di restoran mana saja dan restoran apa yang pernah dimasukkan kedalam daftar favorit restoran yang dipilih, lalu ada Recent Orders yaitu pesanan yang telah dipesan selain untuk mengetahui pesanan yang telah Anda pesan dan Anda bisa memesan lagi makanan yang telah dipesan dengan klik Reorder, Recent Restaurants yaitu informasi mengenai anda telah membuka pilihan restoran yang ada, Favorites yaitu restoran yang Anda masukan dalam daftar restoran favorit Anda, dan terdapat Reviews yaitu menulis ulasan mengenai restoran tersebut. 
  • Selain bisa log-in menggunakan facebook, pelanggan bisa menjadikan restoran yang sering kita order menjadi ada di bagian favorit, dengan cara klik tanda hati yang terdapat disebelah banyaknya rating restoran. 
  • Terdapat logo halal dan pembayaran online di dekat gambar restoran yang ada, sehingga dapat memudahkan pelanggan untuk mengetahui restoran tersebut halal atau yang dapat menerima pembayaran online. 
  • Setelah pelanggan menemukan restoran favoritnya dan menu makanan yang dipilih, nanti akan muncul beberapa pilihan produk dari menu tersebut untuk jenis makanan dan minuman yang lebih spesifik. 
  • Ketika pesanan makanan di proses terdapat kotak disebelah kanan yang bertuliskan Order Information yang isinya terdapat pilihan apakah pesanan hendak diantarkan sesegera mungkin atau nanti. Selain itu kita bisa menulis pesan apabila ada hal – hal tertentu yang tidak dikehendaki dalam pesanan seperti sambal dipisah, mayones yang banyak dan lain-lain atau pelanggan bisa menuliskan letak rumah atau kantor yang lebih spesifik untuk memudahkan delivery man foodpanda mengantarkan makanan ke rumah atau kantor Anda.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post