» » Skutik honda meraih best engine 2015

Jakarta 24 April 2015 : Honda kembali meraih penghargaan untuk produk sepeda motornya yang menggunakan teknologi enhanced power (eSP) dengan penghargaan untuk kategori Best Engine pada ajang Otomotif Award 2015. Penghargaan ini semakin menegaskan keunggulan teknologi skutik Honda dibandingkan dengan teknologi yang digunakan para pesaingnya. Honda kembali meraih penghargaan untuk produk sepeda motornya yang menggunakan teknologi enhanced power (eSP) dengan penghargaan untuk kategori Best Engine pada ajang Otomotif Award 2015. Penghargaan ini semakin menegaskan keunggulan teknologi skutik Honda dibandingkan dengan teknologi yang digunakan para pesaingnya.
Mesin sepeda motor Honda berteknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang menghasilkan suara mesin halus saat dihidupkan, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Dalam Otomotif Award, kategori Best Engine atau mesin terbaik sepeda motor dinilai dari perfoma yang dihasilkan, durabilitas atau daya tahan mesin, konsumsi bahan bakar, serta fleksibilitas platform mesin untuk diadaptasi pada berbagai tipe sepeda motor.
General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan mesin berteknologi eSP telah disematkan pada berbagai tipe sepeda motor Honda dengan tingkat kapasitas mesin yang berbeda, seperti All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP berkapasitas mesin 110cc, New Honda Vario 125 eSP berkapasitas mesin 125cc, New Honda Vario 150 eSP berkapasitas mesin 150cc, hingga skutik premium Honda PCX 150.
“Terima kasih atas penghargaan ini. Semua teknologi yang dikembangkan merupakan upaya kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Kami semakin yakin jumlah masyarakat yang merasakan manfaat teknologi dari mesin terbaik ini akan semakin banyak,” ungkap Indraputra dalam siara pers yang diterima MRI, Jumat (24/04).
Berkat keunggulan teknologi eSP pada mesin sepeda motor Honda, jajaran skutik Honda dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di kelasnya. Skutik New Honda Vario 150 eSP yang baru diluncurkan awal tahun ini berhasil menyabet gelar Rookie of the Year atau sepeda motor pendatang baru terbaik. Sementara model New Honda Honda Vario 125 eSP menjadi sepeda motor skutik terbaik 125cc. Selain itu, skutik All New Honda BeAT eSP menyandang predikat skutik terbaik 110-115cc dan Honda Scoopy FI meraih penghargaan skutik retro terbaik 110-115cc.
Melengkapi jajaran penghargaan yang diterima AHM, sepeda motor bebek New Honda Blade 125 FI berhasil unggul di atas pesaingnya sebagai Best of the Best Cub atau model sepeda motor bebek terbaik. Model ini juga dinobatkan sebagai sepeda motor bebek terbaik 125cc. Sementara di segmen sport, Honda Verza 150 meraih penghargaan sebagai motor sport terbaik 150-180cc. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post