» » Populasi produk Akcesoris Gadget di Roxy Mas meningkat

Jakarta: Perkembangan bisnis penjualan perangkat telekomunikasi di Indonesia kian meningkat tajam. Seperti halnya penjualan produk smartphone yang pertumbuhannya dipengaruhi penjualan aksesoris pendukung. 


Divisi Staff Customer Relation Pengelola Roxy Mas Lala Sopalau mengatakan, banyak pedagang aksesoris baru bermunculan di dalam gedung. ”Saat ini Roxy Mas punya sekitar 800 toko, sebagian disewakan, dan ada juga dibeli. Jumlah pedagang atau toko langsung yang menjual kepada pelanggan sendiri ada sebanyak 70 persen, sedangkan sekitar 30 persen adalah distributor,” ujarnya di Jakarta, Selasa (28/4).
Lala menjelaskan, dari 70 persen tersebut (toko yang bukan dimiliki distributor), sebagian besar adalah toko aksesori yang menjual perangkat penghias baik untuk smartphone, tablet, maupun perangkat lainnya.
Meski Lala tak mengetahui berapa jumlah toko aksesoris yang ada saat ini, namun ia memastikan, produk-produk tersebut kemungkinan lebih dibutuhkan oleh pengguna gadget, sehingga diperkirakan jumlah toko penjual aksesoris juga ikut meningkat.
”Setiap hari pengunjungnya ramai, pembeli yang datang per harinya bisa mencapai ribuan setiap hari kerja, namun jumlah tersebut bisa bertambah berkali lipat jika pada hari libur atau sabtu-minggu,” jelas Lala.
Menurutnya, minat pembeli di toko fisik masih lebih besar karena faktor kepercayaan yang bisa melihat langsung produk. ”Saya rasa itu alasan orang masih berminat membeli produk langsung ke toko,” tandasnya. 

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post