» » New Outlander Sport & Delica Driving Experience


Jakarta: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar event bertajuk New Outlander Sport & Delica Driving Experience. Acara ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya digelar KTB di tahun 2015.
Selain membuktikan konsistensi KTB menggarap pasar kendaraan penumpang, khususnya di kelas Medium SUV 4X2 dan High MPV. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan kelebihan dan ketangguhan kendaraan Outlander Sport dan Delica secara detail.
’’Trek khusus untuk para konsumen merasakan keunggulan kedua mobil Mitsubishi tersebut sudah kami persiapkan. Kegitan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menegaskan dari sisi keunggulan mobil ini,” kata Head of MMC Event and Promotion Departement PT KTB Ilham Iranda Saputra di Jakarta, Sabtu (18/4).
Sekitar 160 calon konsumen prospek dari berbagai dealer Mitsubishi di Jabodetabek ikut hadir dalam acara ini. Mereka melakukan test drive, melewati berbagai lintasan yang dirancang khusus, seperti jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan miring dan berbukit, serta jalanan yang tergenang air.
Lintasan ini terdiri dari dua track dengan luas ±7.459m² dan ±9.025m². Tujuan pengetasan ini tak lain untuk membuktikan performa dan keunggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, seperti high ground clearance, hill start assist, approach/departure angle, side elevation, dll.
Sebelum test drive dilakukan, peserta terlebih dahulu dikenalkan fitur dan keunggulan yang ada di Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, serta tip dan trik mengemudi dalam presentasi product review. Test drive di bawah pengawasan dari tim RDL.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post