» » Merefleksikan Samsung GALAXY S6 dan S6 Edge dalam 3 Kata

Ada yang menarik di event Samsung GALAXY Unpacked 2015 di Barcelona pada 1 Maret 2015 lalu. CEO sekaligus Head of IT and Mobile Communications di Samsung Electronics, JK Shin, memberikan pidato penting untuk meresmikan smartphone premium Samsung terbaru, Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge .

Di dalam pidatonya, Shin mengutarakan 3 kata kunci utama untuk menggambarkan kedua superphone tersebut, yaitu “best” (terbaik), “relentless” (tiada henti) and “next” (yang mendatang). Melalui desain terbarunya, Samsung mempersembahkan dua smartphone baru unggulannya yang hadir dengan filosofi baru Samsung. Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge menandai dengan jelas keunggulan inovasi kedua smartphone tersebut lewat desain yang paling indah dan terbaik di sepanjang sejarah Samsung. Kedua smartphone tersebut juga menjadi indikator yang jelas atas komitmen Samsung untuk tiada henti berinovasi dan mempersembahkan yang terdepan ke tangan Anda dengan menawarkan teknologi terbaik di kelasnya.

Relentless Innovation

Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge mencerminkan inovasi tiada henti yang dipersembahkan oleh Samsung. Filosofi ini telah membantu Samsung untuk menegaskan posisinya sebagai perusahaan smartphone termaju di dunia.

JK Shin berkata, “Kami sampai di titik ini karena kami sangat memiliki hasrat terhadap teknologi, dan kami tidak pernah berhenti hanya di pencapaian-pencapaian yang telah lalu. Kami mendengarkan para pelanggan. Kami belajar dari keberhasilan dan kegagalan kami, dan kami terus maju. Teknologi-teknologi baru. Ide-ide baru. Begitulah cara kami untuk memberikan produk yang lebih baik, produk terbaru yang pertama kali muncul.”


Samsung terus-menerus mengembangkan HP keluaran terbaru dan teknologi-teknologi baru yang lebih maju, seperti layar AMOLED, teknologi LTE, Note, Gear, dan yang terbaru, yaitu Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge. Kedua superphone tersebut telah meletakkan satu standar baru bagi desain, keahlian, dan performa smartphone.

Best-in-Class Design and Performance

Untuk memenuhi keinginan konsumen akan nilai dan fungsi sebuah smartphone, Samsung GALAXY S6 telah menyatukan material dan desain yang indah, lengkap dengan inovasi-inovasi teknologi terbarunya. Setiap aspek mulai dari material, bentuk, dan pengalaman pengguna menggunakan smartphone, telah dibangun dari sudut pandang yang sepenuhnya baru. Sudut pandang inilah yang berfokus pada estetika smartphone premium serta fungsionalitas dan kegunaannya.

Performa kedua smartphone tersebut juga mendapatkan peningkatan jika dibandingkan dengan Samsung GALAXY S5. Peningkatan ini diwujudkan lewat teknologi prosesor 14-nanometer 64-bit ARM yang pertama di dunia, Universal Flash Storage (UFS) 2.0 standard yang meningkatkan kecepatan membaca dan menulis dari dan ke memori, serta teknologi Low Power Double Data Rate 4 (LPDDR4). Anda akan mendapatkan smartphone berkecepatan kilat dan sangat hemat energi, yang membuat baterai makin awet.


Pengguna smartphone juga menginginkan segala sesuatu yang lebih baik, termasuk kamera yang lebih serbaguna yang dapat mengambil gambar yang indah. Inilah alasan mengapa Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang jelas, cerah, dan cepat saat memotret. Lensa dengan f/1,9 dan sensor resolusi tinggi pada kedua kameranya (5MP pada kamera depan dan 16MP pada kamera belakang) menghadirkan kualitas gambar yang superior bagi sebuah smartphone, bahkan ketika Anda memotret dalam gelap. Dan lagi, fitur Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS), dan IR Detect White Balance memberikan sensitivitas cahaya yang lebih baik dengan fitur memotret yang keren. Jadi, selain mendapatkan kecepatan kilat dan performa terbaik, Anda juga akan menggenggam smartphone dengan kamera terbaik. 

Next is Now

Filosofi “Next is Now” adalah bagian dari tujuan Samsung untuk bergerak cepat menuju inovasi-inovasi baru dan memberikan inovasi-inovasi tersebut untuk para pengguna smartphone secepatnya. Dengan makin dekatnya tanggal perilisan Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge, orang-orang makin tertarik dengan kehadiran kedua superphone ini. Kedua device unggulan Samsung ini akan memberikan satu standar global bagi smartphone.

“Saya percaya bahwa Samsung memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan teknologi dalam kehidupan sehari-hari kita,” ucap JK Shin. “Kami bekerja keras. Kami mengambil satu langkah maju, kemudian melaju lagi. Dan jika kami sampai terlebih dahulu, yang lain akan mengikuti. Begitulah cara kami mengubah masyarakat untuk menjadi lebih baik. Begitulah cara kami membuat hidup lebih mudah dan simpel serta lebih produktif. Itulah makna inovasi tiada henti yang sesungguhnya. Menawarkan apa yang ada di masa depan, saat ini juga.” Jadi, siapkan diri Anda untuk menyambut datangnya kedua superphone yang paling ditunggu-tunggu ini!

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post