» » LG Magna, Mid Range besutan LG

Di luar perilisan seri G4 yang segera dilakukan, LG saat ini juga disibukkan dengan penjualan smartphone midrange buatan LG, Seperti yang dilansir oleh PhoneArea, Selasa (28/4), Magna merupakan smartphone seri mid-range buatan LG yang berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop 5.0 yang diumumkan pada Februari lalu. LG Magna juga datang dengan desain melengkung dibagian belakang. Magna dilengkapi dengan ukuran layar 5 inci dan didukung resolusi HD 720p. Smartphone seri mid-range buatan LG tersebut juga menawarkan kamera belakang 8 MP, dan 5 MP kamera menghadap ke depan dengan fitur Gesture Shot yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie dengan cepat.

Selain itu, Magna ditenagai prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. LG belum memberikan penjelasan rinci mengenai jenis prosesor yang digunakan, namun kemungkinan besar Magna akan didukung oleh prosesor buatan Taiwan MediaTek.

LG Magna juga disokong RAM 1GB dan 8GB memori internal yang dapat di-upgrade, dan kapasitas baterai 2.540 mAh.

Saat ini, LG Magna baru akan dijual di India dengan harga USD260 atau sekira Rp3,3 juta, namun ke depannya LG sepertinya juga akan memasarkan seri Magna secara global

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post