» » Lenovo K-80 pesaing zenfone 2 dengan RAM 4Gb

Lenovo siap menghadang keberadaan Asus Zenfone 2 dengan smartpone terbarunya, K80 yang ditopang RAM perangkat mobile berkapasitas paling tinggi saat ini namun berharga terjangkau. Perangkat tersebut sudah diperkenalkan di China pada pekan ini. 

Salah satu spesifikasi yang diunggulkan Lenovo K80 ialah memory RAM yang berkapasitas 4GB. Itu merupakan kapasitas serupa yang ditawarkan Asus pada salah satu lini Zenfone 2. Lenovo juga menawarkan varian K80 lain yang ditopang RAM 2GB, seperti halnya Zenfone 2.
Menariknya lagi, Lenovo K80 juga sama-sama didukung oleh prosesor 64-bit besutan Intel. Sayangnya hingga saat ini belum dapat diketahui pasti, lini chipset Intel yang ditanam di Lenovo K80.
Fitur lainnya yang tak kalah penting ialah baterai berkapasitas 4000mAh, kamera utama 13 yang didukung teknologi OIS (optical image stabilization), layar fullHD berukuran 5,5 inci, dan sudah terintegrasi Android 5.0 Lollipop.
Rencananya, Lenovo K80 akan dijual di China mulai 30 April mendatang. Pihaknya belum mengungkapkan rencananya membawa perangkat tersebut ke pasar luar negeri. Berbicara soal harganya, untuk varian 4GB ditawarkan 1,799 yuan (Rp 3,7 juta), sedangkan varian 2GB senilai 1.499 (Rp 3,1 juta).

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post