» » BOD Group melayani konsumen Bekerzinn secara langsung

Jakarta 20 April 2015 : Merayakan hari Konsumen Nasional yang jatuh pada hari ini (20/4/2015), Boga Group rayakan dengan cara yang berbeda dan unik. Demi memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, Boga Group pun mengerahkan jejeran Board of Directors (BOD) mereka untuk menjadi pramusaji di Bakerzinn Plaza Senayan.
Para petinggi perusahaan Boga Grup, mulai dari Chief Executive Officer, Chief Operation Officer, Chief Finance Officer, hingga GM Operations, turun langsung melayani para konsumen yang berkunjung di Bakerzinn Plaza Senayan.
“Pada kesempatan kali ini, kami ingin merayakan Hari Konsumen Nasional dengan berinteraksi langsung dan melayani customer di outlet, sesuai dengan core value Boga Group yang melihat opportunities yang bisa dikembangkan untuk kami di kemudian hari,”  jelas Kusnadi Rahardja selaku Chief Executive
Untuk mengalami sendiri momen langka ini, Kompas Female pun menyempatkan diri mengunjungi Bakerzinn Plaza Senayan pada waktu makan siang. Kami kebagian dilayani oleh Ellen Widodo yang menjabat sebagai Marketing General Manager Boga Group.
Mengenakan busana khas pramusaji Bakerzinn lengkap dengan celemek warna merah, Ellen melayani kami dengan ramah. Saat kami menanyakan soal menu yang ditawarkan, Ellen menjelaskan dengan nada suara yang sedikit grogi dan kikuk. Namun, kondisi tersebut hanya berlangsung beberapa menit saja. Sebab, selanjutnya, Ellen melayani kami dengan lebih baik dan profesional.
Harapan Boga Grup dari acara ini adalah memberikan pengalaman baru pada konsumen dan jajaran direksi Boga Group. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan menciptakan inovasi terbaru demi menjadi brand kuliner yang selalu diingat oleh para pelanggan.

Download our Apps on Android

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post